USG 3D di klinik fetomaternal Hermina

Alhamdulilllah berkat kecanggihan teknologi, saya bisa mengintip wajah calon anakku, sayang hanya satu yang bisa diphoto, karena satunya lagi tengkurep🙂. Sengaja saya pajang foto “alam rahim” ini , mudah-mudahan kelak begitu dia sudah besar*kalau Allah menghendakinya* bisa memahami akan ketidakberdayaannya, betapa dulu dia lemah, dan tak mampu apa-apa, hanya pasrah akan apa yang dia terima; agar tiada kesombongan bersarang di dadanya, agar sadar akan kebesaran Allahnya sehingga sifat rendah hati dan tawadlu’ menjadi selendang kehidupannya, menjadi sebenar-benar hamba Allah. Allahumma Amin…Mohon sambungan doanya yach.. saudaraku sekalian…. (Syukron, Thank you, terimakasih, matur nuwun, mator sakalangkong)

12 responses to “USG 3D di klinik fetomaternal Hermina

  1. Semoga nanti sang ibu melahirkan dengan lancar dan selamat serta anak yg terlahir dengan keadaan sehat, dan kelak menjadi anak yg sholeh/sholehah penerus perjuangan Rasulullah SAW…insya Allah..amin Allahumma amiin…

  2. Amin… Trimakasih mas rozy atas do’anya, jazakumullah khoiran jaza’

  3. Insya Allah semua akan lancar dan baik-baik saja,
    semoga menjadi anak-anak yang shaleh.
    amiin

  4. di RS Hermina JAtinegara yaaaa

    Hm….istri saya kalo cek kandungan juga di situ. he..he..he…ketemu ama panjenengan nggak ya😀

  5. @Pak Hadi
    Amin… terimakasih atas doanya pak, kita manusia hanya bisa berharap dan berusaha, Allah yang memutuskan.. dan pasti yg terbaik buat kita.

    @Sufi pejuang
    bener… di hermina jatinegara.
    masalahnya istri panjenengan yang mana saya tdk tahu, jd g bisa jwb pertanyaannya.. hehehe…
    Lagi isi juga nih? udah berapa bulan? mudah2an ibu dan bayinya sehat dan diberi kemudahan.. Amin…

  6. Amin…
    moga apa yg diharapkan terkabul…

  7. Dede Farhan Aulawi

    Selamat ya. Semoga menjadi anak yang sholeh/sholehah. Amin

  8. @mac n Dede
    Amin… Thx banget ya

  9. wah jelas juga ya gambarnya, pengen juga nyobaen usg 3d, kalau yang 4d lebih jelas kali ya .. ..
    saat ini aja udah seneng dengan usg 2d hitam putih di dokter kandungan kami.

    selamat ya, muga jadi anak yang soleh. berguna bagi agama dan negara

    amiin .. ..

  10. Amin….Terimakasih n salam kenal bung Denny, utk yg 4G lebih detail lagi (katanya) dan berupa film😀
    asyik kl nanti ditunjukkan ke dedeknya kl dah besar

  11. Hebat yah teknologi sekarang, bayarnya berapa ya mas?
    Semoga Tuhan beserta dalam kehamilan dan persalinannya ya.

    alhamdulillah sudah lahir dan sekarang berumur jalan 8 bulan.
    utk 3D di hermina bayar sekitar 600rb-an… lumayan…

  12. Subhanalloh, kelemahan milik hamba-Nya kesempurnaan ( Al kamil) hanya Alloh yang berhak menyandang-Nya. semoga ia lahir dengan rahmat-Nya dewasalah ia menyandang surban Iman & Taqwa hingga hadirlah generasi penerus perjuangan Muhammad rosul pilihan, Aamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s